Juragan Kota Mod v1.0.1 Apk Full Unlimited Money Terbaru

Juragan Kota Mod Apk v1.0.1 Unlimited Money Terbaru

Download Juragan Kota Mod Apk Unlimited Money - Pada saat ini kami harap anda baik saja karena disini saya akan berikan game hack mod khusus untuk sobat semua. Postingan kali ini kami hadirkan mengenai Game Android Terbaik Indonesia dengan nama permainan Juragan Kota Mod Apk. Saya rasa kali ini kalian akan merasa terhibur karena hadirnya game baru yang dirilis oleh perusahaan Binary Studio 54 in game Indonesia sangat seru untuk dimainkan, karena keseruanya tidak kalah dibanding game sebelumnya yang lebih awal boming di indonesia seperti juragan ojek maupun juragan hotel. Demi terhiburnya masyarakat pecinta game sehingga pihak pengembang kembali menghadirkan seri terbaru bernama Juragan Kota ini. Dengan permainan tersebut kalian akan merasa ada sesuatu yang berbeda seperti halnya mendapat sensasi baru dalam game tersebut. Dengan dukungan tampilan game suport 3 Dimensi yang nyaman untuk di mainkan tersebut kami rasa sudah cukup menjadi salah satu alasan untuk membuat permainan lebih seru ketika di jalankan pada smartphne android, terutama lagi jika menggunakan aplikasi Juragan Kota Mod hacked  tersebut sehingga tidak perlu lagi bersusah payah dalam membuat strategy khusus.

Juragan Kota Mod Apk - Permainan hp android ini disematkan dengan game genre simulasi. ketika bermain anda akan merasakan bagaimana rasanya ketika mengelola kota di Indonesia dan di luar Negeri untuk menghasilkan income atau banyak uang. Pada permainan Juragan Kota Mod Apk unlocked all item tersebut anda bisa bebas memilih kota sesuka hati, mengelola dan menjualnya untuk menghasilkan investasi sebagai lumbung uang yang melimpah untuk akun game. yang namnya dengan bisnis perusahaan anda selaku pengella tidak lepas dengan strategy terutama dalam merekrut para manager dan juga ondelz yang berguna dalam membantu ketika membangun kota dan mengembangkannya sehingga bisnis berkembang dengan cepat dan semakin meluas di setiap daerah. Banyak manager bisa membantu kalian dalam merencanakan perkembangan bisnis dan sobat dapat memilih sesuai dengan kriteria pemimpin yang di inginkan serta mengkombinasikan 3 manager yang di rekrut sehingga menjadi pemasukkan sendiri dalam permainan juragan kota ini.

Juragan Kota Mod Apk Offline - Game ini memiliki mde permainan online sehingga ketika bermain sebaiknya sobat mengaktifkan koneksi internet melalui wifi maupun paket data yang tersedia agar bisa terhubung ke server game secara lancar untuk dipergunakan. Pada kesempatan ini kami memberikan versi yang dengan jenis versi mod atau hack yang artinya kalian akan mendapat fitur yang banyak seperti mod uang tidak habis berguna ketika anda ingin membesarkan daerah atau membeli item di Juragan Kota Mod Apk ini. Sedangkan cara bermainya sbat tidak usah bingung lagi karena caranya sangat mudah karena tidak jauh berbeda dengan mode game sebelumnya yaitu untuk mendapatkan uang yang banyak di Juragan kota anda cukup dengan mengklik layar saja sehingga mod berjalan dan uang akan masuk dengan tidak hentinya. Sangat banyak tugas harian yang harus anda selesaikan dengan sempurna. Oleh itu kami mempermudah anda dalam permainan menggunakan cheat Juragan Kota Mod Apk ini agar sobat lebih terbantu dan tidak bosan ketika menyelesaikan bisnis kota.

Fitur
  • Selesaikan misi harian berhadiah gems
  • Ada puluhan Manager yang punya kemampuan unik untuk meningkatkan penghasilan bisnismu
  • Pendapatan offine (Bisnis tetap berjalan meski tidak sedang kamu mainkan)
  • Buka peti misterius yang bisa berisi uang, manager, gems, atau bahkan bonus penghasilan perketuk
  • Bangunan yang sudah dibeli akan menghasilkan uang perdetik tanpa disentuh
  • Nikmati wujud ‘baru’ bangunan khas suatu daerah
  • Fitur lainnya segera menyusul!
Screenshot
Juragan Kota Mod Apk PremiumJuragan Kota Mod ApkJuragan Kota Mod Apk

Game Info
  • Tittle : Juragan Kota
  • Genre : Sumulation
  • Version : 1.0.1
  • Develloper : Binarstudio 54
  • Mode : Online
  • Size : 32.72MB
  • Google Play

Link Download

0 komentar

Posting Komentar