Download Navigasi + Pokemon Go Joystick v1.3 Apk Update Terbaru

Free Download Navigasi Pokemon Go + Pokemon Go Joystick v1.3 Apk Terbaru - Berjumpa lagi dengan blog iotekno yang akan memberikan sebuah aplikasi terbaru android dengan topik khusus buat para pecinta game pokemon go.

Susahnya mencari pokemon menjadi kendala para penikmat game tersebut sehingga banyak para modert terutama di bidang aplikasi developer mencari bug atau celah dalam aplikasi baik itu seperti game dan lainya. Seperti pada artikel yang kami berikan ini para pembuat aplikasi menciptakan salah satu bantuan untuk bermain pokemon go dengan memanfaatkan fitur Navigasi apk untuk pokemon dengan fitur Joystick yang baru ini di rilis. Manfaat dari Navigasi ini untuk menemukan pokemon dengan sangat mudah tanpa lelah menyusuri daerah yang jauh serta mengantisipasi penggunanya dari kecelakaan karena saat ini banyak berita buruk mengenai pokemon go ini.

Game Pokemon go di android pikachu merupakan game paling populer saat ini karena aura permainan tersebut yang mampu menghipnotis penggunanya, tetapi jika anda tidak berhati hati ketika memainkan game ini bisa bisa anda celaka sehingga Navigasi Pokemon Go terbaru ini sangat keren untuk anda gunakan dalam membantu menemukan pokemon yang anda cari dan jika anda tertarik maka smartphone android anda sebaiknya telah di root serta telah di install xposed installer apk [TUTORIAL DISINI] untuk dapat melalui langkah berikutnya menggunakan Navigasi + joystick pokemon go tersebut.

Screenshot :

Pokemon Go Joystick v1.3 Apk

Info APK

Name : Navigasi Pokemon Go With Joystick
Version : 1.3
Android : 4.0 +
Upload : 1 Agustus 2016

Cara Instal :

  1. Download Pokemon Go Joystick Apk
  2. Masuk ke Setting -> Security -> Centang "Unknown Source"
  3. Instal File apk nya sampai proses selesai
  4. Selesai dan Jalankan Aplikasi nya
Demikianlah info aplikasi terbaik paling populer saat ini yang dapat kami sampaikan dan kami sarankan jika anda ingin mencari target pokemon go di sekitar lokasi anda sebaiknya anda sudah mengetahui situasi dan kondisi daerah yang ingin anda jelajahi demi keselamatan masing masing seperti menggunakan bantuan navigasi joytick pokemon go apk ini.

0 komentar

Posting Komentar