City Mania Town Building Game Apk Mod v1.0.1c Unlimited Money Gratis

City Mania Town Building Game Mod Apk v1.0.1c Unlimited Money Terbaru

Free Download City Mania Town Building Game Mod Apk Terbaru - Kembali lagi dengan para pecinta game yang meluangkan waktu mampir pada postingan iotekno, kami mengetahui kehadiran anda saat ini ingin mencari salah satu game mod apk online untuk di instal serta di mainkan pada android yang dimiliki. Anda memasuki artikel yang tepat sasaran karena kami dengan senang hati memberikanya untuk sobat agar langsung memsang Game Android Mod dengan nama City Mania Mod Apk. Game tersebut adalah game yang di rilis oleh pengembang game berlogo Gameloft dengan genre simulasi. Pada permainan tersebut kalian akan membangun kota impian sesuai yang direncanakan tanpa susah payah karena sangat mudah untuk mencari material untuk konstruksi. Game ini telah mendukung tampilan 3 Dimensi sehingga sangat seru ketika kalian memainkanya terutama pada waktu luang akan mendapat sensasi yang asik dan nyaman.Kami sangat mereekomendasikanya agar kalian segera bermain dan rasakan fantasi ketika menggunakan cheat City Mania Town Building Game Mod Apk ini pada hp android yang dimiliki.

Download City Mania Mod Apk - Inilah saatnya bagi anda untuk berimajinasi membangun serta memiliki kota megah impian walau hanya dalam permainan. Silahkan kalian rancang strategy pembangunan seperti apa yang di innginkan. Game tersebut telah di lengkapi banyak fitur dalam mendukung kemajuan dari kota yang telah di desain. Ini merupakan permainan City Mania Town Building Game mod apk free shopping bergenre simulasi dalam pembangunan kota yang megah baik itu dalam peletakn jalan atau lalu lintas sampai membangun gedung tinggi seperti bangunan pencakar langit. Terutama anda yang tertarik dalam dunia arsitektur bisa langsung menuangkan ide kreatifnya karena skill tersebut sangat membantu terciptanya pembangunan. Tersedia fitur yang tidak membuat user merasa bosan karena dilengkapi obrolan dengan melalui chat serta mengirim hadiah kepada teman. Review tersebut kami rasa cukup membuat kalian tertarik untuk secepat mengkin agar memainkan City Mania Town Building Game mod apk hacked tersebut kan ? langsung saga download dan mainkan keseruannya melalui link download dibawah untuk dipasang pada smartphone android.

City Mania Town Building Game Mod Apk - Sedangkan bagaimana cara bermain sangat gampang karena tidak jauh berbeda dengan game simulasi membangun kota yang banyak kita temukan di google playstore saat ini sehingga kami tidak perlu lagi menjelaskanya. Sobat nanti bisa mengikuti alur dari permainan tersebut secara mudah. Sedangkan Versi yang kami berikan merupakan versi mod atau hack yang berfungsi untuk mendapatkan banyak uang dalam mempermudah kalian ketikan bermain City Mania Town Building Game mod apk. Coba saja pasti anda akan ketagihan.

Build the BEST. CITY. EVER.
 
  • Craft hundreds of unique, gorgeous buildings in your city and expand it from a tiny peaceful town to a big bustling metropolis.
  • Don't forget to decorate your skyline by building famous landmarks, like the Eiffel Tower, the Tower of London and the Leaning Tower of Pisa (there's something for every tower fan) to elevate your city to the top of the tourist destinations list.
Meet Your New Family
 
  • Cartoon fans rejoice! Meet and collect tons of funny characters with their own unique personalities, like the portly Sergeant Morecake, and the uber-macho builder guy, Forest Manley (whose real skill is the tiny-bit-too-suggestive eyebrow raise).
  • Build a water tower. Check! Build a fire station. Check! But who's going to drive the fire truck? Assigning Bizzies to jobs will help you optimize your city, but you can go even further! Send them on missions and they won't come home empty-handed, or do favors for them so they invite their friends to fill your city!
Fusion Is the Way to Go
 
  • The future: age of smart forks, exploding hover boards, even selfies! But now the 21st Century lives up to its promise, with the ability to merge buildings into advanced skyscrapers and unlock specializations.
  • Unlocking each allows you to develop your city in different directions and expand your collection with specialized buildings such as Sustainability, Commerce, Education and Entertainment. Choose which one suits your strategy best!
The Grass Is Always Greener...
 
  • But is it really? Find out by visiting your friends' cities. Is your friend the best builder you know? Well, you can always "borrow" a bit of their ideas to improve your game... Sshhh, we won't tell anyone...
  • In case you find yourself short on some crucial resources, visiting the Marketplace should be a major part of your strategy; it's where you can collect some extra cash or find missing upgrade items.
Screenshot
City Mania Town Building Game Mod Apk
City Mania Town Building Game Mod Apk
City Mania Town Building Game Mod Apk

Game Info
  • Tittle : City Mania Town Building Game
  • Genre : Simulation
  • Version : 1.0.1c
  • Develloper : Gameloft
  • Mode : Online
  • Size : 39.7MB
  • Google Play

Link Download

0 komentar

Posting Komentar