Cara Root Samsung Galaxy S4 Mudah Tanpa PC

Cara Root Samsung Galaxy S4 GT-I9500 Mudah Tanpa PC - Beberapa hari ini tutorial Root Smartphone android akan saya berikan kepada anda. Setelah sebelumnya saya memberikan Cara Root Samsung Grand Prime Sm-G530H kali ini saya berkesempatan mengupdate bagaimana Cara Root Galaxy S4 GT-I9500 dan yang pastinya tanpa menggunakan bantuan PC/Laptop untuk pengerjaanya.

Cara Root Samsung Galaxy S4 GT-I9500 ini sangatlah penting anda lakukan apabila ingin lebih menikmati fitur yang lebih disediakan di android anda seperti mengoprek aplikasi tanpa membutuhkan hak akses lagi untuk menggunakanya. Bagi anda pemula di dunia Android saya rasa anda belum terbiasa dengan namanya ROTTING, Tetapi jika anda ingin merasakannya dan tidak tahu bagaimana untuk melakukanya, berikut ini saya akan berikan Cara Root Samsung Galaxy S4 GT-I9500 Mudah Tanpa PC.


Tetapi sebelum melakukan Cara Root Samsung Galaxy S4 ini ada baiknya anda mengetahui efek samping dari pengerjaan ini seperti melakukan Root ini akan menghilangkan garansi resmi ponsel android anda, dan jika terjadi Bootloop saat root samsung galaxy s4 anda itu merupakan tanggung jawab anda sendiri.

Persiapan Awal

Cara Root Samsung S4 Tanpa PC

  1. Download peralatan root samsung s4 pada link diatas, lalu pindahkan ke Memory SDCard
  2. Kemudian Terlebih dahulu Aktifkan fitur “Unknown Source” dengan cara buka menu Settings -> Applications -> Unknown sources
  3. Instal, jalankan aplikasi Towelroot dan tekan tombol “make it r4in” silahkan tunggu sampai proses selesai
  4. Restart/Reboot Perangkat Samsung Galaxy S4 anda
  5. Untuk mengetahui apakah root telah dikerjakan anda bisa menggunakan Root Checker
  6. Langkah terakhirnya yaitu install aplikasi SuperSU yang sobat download sebelumnya
  7. Selesai, kini cara root samsung s4 anda berhasil
Sekian Tutorial Cara Root Samsung Galaxy S4 dari kabarlangit, saya berharap artikel ini membantu anda yang membutuhkan dan Terimakasih atas kunjunganya di blog kami dan tunggu tutorial yang bermanfaat selanjutnya.

1 komentar: