Cheat Line Let's Get Rich Terbaru 2015 Work

Agar menang di game Line Let's Get Rich dengan cepat adabaiknya anda menggunakan trik Cheat Line Let's Get Rich Terbaru 2015 - Game ini sangat mudah untuk dimainkan tetapi untuk dapat menang sangatlah susah, banyak para pengguna game Let's Get Rich ini merasa bingung agar dapat memenangkannya sampai di finish tak jarang si pengguna game tersebut dibuat merasa jengkel karena sering gagal untuk menang, tapi santai aja sobat anda tak usah keki lagi kaena kali ini saya akan memberikan cheat yang telah saya gunakan selama ini, mudah digunakan dan langsung berhasil. Nah anda tertarik silahkan simak langsung dibawah berikut.

Cheat Line Let's Get Rich Terbaru 2015

Fitur Utama :
✔ Pendant Clone & Card S.
✔ Fitur VIP & Hide ID.
✔ Pendant Draw & Dice Shop & Card Pack.
✔ Double Dice & Gold & Diamond.
✔ Hide ID & Double Dice.
✔ Lvl & Etc

Cara, tips dan tutorial Cheat Line Let's Get Rich Terbaru 2015 :

  • Download  "Get Rich HK.apk" serta "Base_LGRHk".
  • Install Get Rich HK.apk di Hp anda , Untuk Code Hex-nya masukan angka "0101551".
  • Kemudian buat satu folder di sdcard dengan nama folder "Base", kemudian letakkan file "Base_LGRHk" kedalam folder "Base" yang sebelumnya dibuat.
  • Buka Get Rich Hk Freenya kemudian pilih Browse terletak paling atas, kemudian cari file "Base_LGRHack.rar" yang telah ada didalam folder "Base" tersebut.
  • Anda cheklist Fitur yang anda inginkan. Kemudian pilih tombol Check dan coba di perhatikan, apabila ada notifikasi/tulisan aktif itu artinya telah bekerja. Dan jika tulisannya No Aktif tandanya tidak bekerja.
  • Selanjutnya anda tekan tombol button hack, silahkan sobat tunggu sampai prosesnya selesai. Lalu pilih done.
  • Selanjutnya otomatis akan terjadi force close, itu tidaklah masalah. Nah kemudian anda masuk/login Line Let's Get Richnya dan tara !! . . . selamat bermain.
Trimakasih To : Febby Dev.

0 komentar

Posting Komentar