BBM Mod iOS 3.0.1.25 Apk Final Version Free Download

Download BBM Mod iPhone iOS Update Terbaru 2016 Gratis - Pada kesempatan malam ini saya akan berbagi tema bbm mod pilihan terbaik untuk anda unduh yang pastinya tampilan keren dan fresh membuatnya lebih menarik dilihat dan selain style smooth yang disematkan sang modder pada bbm like ios tersebut juga terdapat beberapa fitur tambahan dari bbm official saat ini yang sangat kami rekomendasikan untuk merubah tema bbm smartphone android dengan ios themes tersebut.

BBM iPhone iOS Editin ini merupakan versi final dengan latar background warna putih dan icon yang unik menjadikan ciri khas dari tema tersebut, walaupun tema tersebut terlihat simpel tetapi sangat banyak para pengguna blackberry messengger berniat untuk menggunakan tampilan tersebut pada aplikasi chat populer tersebut. Nah jika anda tertarik untuk menginstall tema bbm android anda dengan yang kami bagikan ini ada baiknya anda mengetahui seperti apa screenshot serta fitur dari bbm like ios final tersebut melalui list dibwah.

Artikel Terkait : BBM WhatsApp Themes One Piece v3.0.1.25 APK

Fitur BBM mod iOS :

  • Full Display Pictures
  • Block Read Status Chat
  • Set Auto Text Atau Bom Ping
  • Running PM
  • Remove Ads
  • New Icons
  • Many More

Tampilan BBM iOS :


Aplikasi bbm mod like ios final tersebut disematkan dengan ukuran file yang kecil sebesar 19MB oleh sang modder bernama Putra Chou sehingga anda tidak perlu khawatir jika RAM android berat ketika menjalankan aplikasi bbm di smartphone/tablet yang anda gunakan. Kami hanya memberikan versi unclone sehingga anda diharuskan mencopot pemasangan bbm sebelumnya supaya dapat menginstall tema bbm mod iphone ios tersebut.

Download BBM Mod iOS Final 3.0.1.25 Apk

0 komentar

Posting Komentar