PokeMesh v4.2.0 APK For Pokemon GO! Fitur Real Time Map

Dowanload PokeMesh v4.2.0 APK For Pokemon GO! Fitur Real Time Map -  Setelah dirilisnya game pokemon go banyak para penikmat permainan tersebut berburu pokemon dengan banyak menghabiskan watunya diluar karena kecintaan penggunanya, game terbaru paling populer 2016 ini sangat banyak yang memasangnya di smartphone android terutama bagi kalangan muda mudi yang berniat berpetualang mencari dan mendapatkan pokemon go yang berada di sekitar lokasinya.

Bot for pokemon go sangat berperan penting untuk membantu saudara dalam bermain game ipokemon. Disini kami akan memberikan salah satu aplikasi terbaik bermain pokemon go di hp smartphone yang anda pergunakan bernama PokeMesh v4.2 yang merupakan BOT Pokemon GO!. Sebenarnya aplikasi tersebut hanya dapat dijalankan di PC tetapi seiring kemajuan dari teknologi saat ini para developer game kini membuat versi mobile untuk dapat di gunakan smartphone android anda.

Sebelum download Bot PokeMesh Pokemon Go! ada baiknya anda mengetahui apa dari kegunaan aplikasi bot tersebut. Nah fungsinya sebagai Real Time Map yang berarti Peta waktu sebenarnya dan bekerja hanya pada waktu tertentu saja sehingga para pemain dapat menemukan pokemon go dengan cara yang mudah apalagi yang di buru jika pokemon legenda pada lokasi anda dan membuat anda tidak mencari kesana sini lagi.

Screenshot PokeMesh Pokemon GO!


Fungsi dari PokeMesh APK Terbaru Yaitu :

1. Map with real time pokemon Markers
2. Address bar to move quickly across the map
3. despawn timer for each pokemon on the map
4. hold down to start a scan in any location on the map
5. Mesh Functioality to receive push notifications of nearby pokemon.

Demikian artikel yang dapat kami informasikan kepada anda yang membutuhkan dan kami menghimbau supaya di saat anda sedang bermain mencari pokemon sebaiknya anda menjaga keselamatan anda dengan mengetahui lokasi dan sikon terlebih dahulu, untuk mendownload aplikasi bot tersebut silahkan anda unduh melalui link yang kami berikan.

Link Download PokeMesh v4.2.0 APK For Pokemon GO! Fitur Real Time Map - Here

0 komentar

Posting Komentar