BBM Dark Shadow V3.0.0.18 Apk Terbaru Fitur Change Background

Free Download BBM Dark Shadow Base V3.0.0.18 Apk Fitur Change Background - Pada kesempatan ini, kami akan membagikan aplikasi android 2016 yang di modifikasi khusus pengguna smartphone maupun tablet yaitu BBM MOD Base 3.0 Terbaru yang dapat anda instal atau mengganti tema bbm android sobat saat ini. Tampilan BBM Mewah dan keren dengan perpaduan menarik yang disematkan oleh sang modder sangat tepat mengubah kejenuhan anda dengan tampilan sebelumnya, Apalagi jika BBM Mod Dark Shadow Base V3.0.0.18 karya Gio Mahardika tersebut masih baru dirilis dan telah banyak yang memasang di hp android membuktikan kalau tema Dark shadow sangat dicari saat ini.

Selain BBM Dark Shadow V3.0.0.18 MOD Background Keren yang dimilikinya, apk tersebut juga dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan terbaru yang sangat mengusir rasa jenuh pemakainya. Perpaduan warna background oleh sang modifikasi sangat simple antara warna hitam dan abu-abu seperti BBM Dark Grey Smooth. Oleh karena warna dinamis serta penambahan fitur change background tersebut kami merekomendasikan anda untuk download BBM Dark Shadow Base V3.0.0.18 apk tersebut.

Screenshot :

BBM Dark Shadow V3.0.0.18 Apk

Demikianlah informasi yang dapat kami berikan mengenai aplikasi BBM Mod Dark Shadow android terbaru 2016 saat ini, dan semoga artikel kami tersebut berguna untuk anda yang membutuhkanya.

Link Download

0 komentar

Posting Komentar